30 December 2016

Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Android


Kita ketahui bersama bahwa android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti hp, smartphone, atau tablet yang paling populer di dunia saat ini, bahkan hampir semua vendor smartphone merk terkenal sudah menggunakan sistem operasi android pada perangkatnya.

Yang menjadikan ponsel dengan sistem operasi android banyak sekali peminatnya adalah karena sistem operasi ini didukung oleh banyak sekali ragam aplikasi berbasis android yang siap diinstal dan digunakan. bahkan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan dengan mudah dapat di download dan diinstal melalui aplikasi Google Play Store.

Seiring dengan popularitasnya, banyak sekali para pelaku bisnis online yang memanfaatkan android untuk media bisnis, sehingga ada banyak sekali model bisnis yang memanfaatkan aplikasi android untuk mempermudah pemasaran sebuah produk dan lain sebagainya.

Pada dasarnya kebanyakan pengguna android memanfaatkan perangkatnya hanya untuk kebutuhan komunikasi, hiburan dan multi media saja, padahal jika seandainya mereka tau di balik aplikasi android dan juga play store tersimpan potensi untuk menghasilkan uang dollar yang benar-benar terbukti membayar. Namun sayangnya banyak yang belum mengetahuinya, sehingga mereka kebanyakan hanya sebagai pengguna saja tidak lebih.

da beberapa aplikasi android yang dapat anda gunakan secara mudah untuk menghasilkan dollar, dan penghasilan dolar dari aplikasi tersebut dapat anda ambil maupun ditukar dengan pulsa. Beberapa aplikasi android yang dapat menghasilkan uang diantaranya adalah sebagai berikut.

A. Whaff Reward

Aplikasi Whaff Reward adalah salah satu aplikasi android yang menawarkan kepada pengguna aplikasi tersebut untuk melakukan sebuah kasi dan jika akasi tersebut memnuhii ketentuan yang telah ditetapkan maka si pengguna akan mendapatkan imbalan uang dalam bentuk dollar.

Bagaimana Whaff Reward bisa membayar penggunanya?

 Whaff Reward sebenarnya adalah layanan iklan yang dikelola oleh whaff.com, aplikasi Whaff Reward menghubungkan antara advertiser atau pengiklanan dengan pengguna, untuk mempermudah promosi iklan, maka Whaff Reward melakukan kerja sama dengan pengguna dengan memberi sebagian imbalan kepada pengguna untuk melakukan suatu proses yang telah ditentukan.

Untuk mengistan Whaff Reward, silahkan download aplikasi Whaff Reward melalui Google Play Store.

B. Cash Tree

Cash Tree sama halnya seperti Whaff Reward, sebuah aplikasi android yang akan meminta anda untuk melakukan sesuatu dan jika sesuai dengan ketentuan maka anda akan mendapatkan imbalan berupa uang yang bisa anda tukar untuk mengisi pulsa anda. Cashtree adalah aplikasi buatan Indonesia yang berlogokan "Rp".



Untuk mendapatkan imbalan anda harus ikuti event yang ditawarkan oleh Cashtree, beberapa proses yang hak mendapatkan imbalan dari Cashtree tidak jauh berbeda dengan Whaff Rewad. Anda tinggal mengikuti event-event yang muncul di daftar antrian di dalam aplikasi Cashtree yang anda buka. Untuk mendownload aplikasi Cashree silahkan klik DISINI.

Sekian artikel Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Android, semoga bermanfaat.

5 comments:

  1. Sipp nih, tapi saya belum coba yang cash tree :D
    Mau coba ah
    makasih ya bro :D

    ReplyDelete
  2. baru nyoba whaff, nanti ane coba Cash Tree deh XD

    ReplyDelete
  3. versi iosnya ada engga gan ?

    ReplyDelete
  4. Wah bagus nih aplikasi Whaff lumbayan buat nambah receh.

    ReplyDelete
  5. Asik, buat nambah2 pnghsilan...

    ReplyDelete

Ads Inside Post